Tuesday, March 31, 2009

Goes to Masjid in Little Rock AR



Alhamdulillah sebagai muslim patutlah saya berbangga bisa melaksanakan sholat idul fitri dan idul adha di negri paman sam ini tepatnya di gym kampus UALR Little Rock Arkansas. Ini semua tak lain adalah hasil upaya salah seorang teman yang kuliah di UALR bernama Teuku Aulia Geumpana asal Aceh. saya memnaggilnya dengan menggunakan sapaan abang. berkat ia dengan mengantarkan saya ke tempat ibadah membuat hati ini tak bisa berhenti mengucapkan banyak terima kasih. Solat di Mesjid itu merupakan salah satu ekspetasi terbesarku waktu datang ke US anyway...
setelah 7 bulan lamanya saya menetap di US, baru 2 kali saya bisa melaksanakan sholat jum'at. bukannya tak mau tapi Masjidnya terletak cukup jauh dari rumah, dan cuma satu2nya masjid yang berada disini (kayaknya sih iya) dan juga tak adanya kendaraan umum yang bisa digunakan untuk mencapainya serta pada saat itu masih jam sekolah di Little Rock Catholic High School For Boys...
pengeeen rasanya bisa sholat jumat lagi..biar genapin 3 kali...tapi masalahnya minggu depan mobil bang Aulia udah mau dijual nih...trus gimana ya??!R#%E!@EU#%^

oh iya kalo mau liat video aku waktu merayakan sholat idul fitri check this out http://www.youtube.com/watch?v=7DFDgZ3ECWE

No comments:

Post a Comment